Tuesday, November 12, 2013

Kau Telah Memilihku (Herlin Pirena)

Chord Kau Telah Memilihku (Herlin Pirena)
Key : D

Bait :
D         Bm      Em A
Kau Telah Memilihku
D      Bm     Em          A
Sebelum Dunia Dibentuk
       F#sus4     F#/Bb    Bm D/A       E/G#
Betapa         Aku    Bersyukur Pada-Mu
          D/A        A
Ya Tuhan Allahku

D         Bm      Em      A
Kau Telah Memanggilku
D      Bm  Em             A
Sebagai Alat K’rajaan-Mu
       F#sus4     F#/Bb    Bm D/A       E/G#
Betapa         Aku    Bersyukur Pada-Mu
         D/A  A     D     A
Atas Perbuatan-Mu

Reff :
       D                  A/C#
Jadikan Aku Bait Suci-Mu
               Bm       F#n      Em         A
Yang Kudus Dan Yang Tiada Bercela
       D                       F#sus4 F#/Bb          
Jadikan Aku Mezbah Doa  -  Mu
F#/C#  Em          A             D
Bagi    Keselamatan Bangsaku

1 comment:

  1. Makasih sudah disetujui komen saya. Infokan saya bila anda berkenan untuk tukar link. Terima kasih lagi sebelumnya. Kau Telah Memilihku Lirik Teks Lagu

    ReplyDelete