Tuesday, August 6, 2013

Kami T'rima (True Worshippers)

Chord Kami T'rima (True Worshippers)
Key : C

Intro :
C F Am Bb
F G

Bait :
C
Kami Yang T'lah Ditebus
C
Dengan Darah Yang Kudus
G                                   F (F - G)
Mengangkat Pujian Bagi-Mu

C
Kami Bait Kudus-Mu
C
S'bagai Bukti Karya-Mu
G                                        F
Nyatakan Kau Besar Dan Hidup

Bb
  Berlari Sampai Tujuan
F                               G
  Mendapatkan Mahkota Kekal

Reff :
     C
Kami T'rima Kuasa-Mu Tuhan
     Am
Kami T'rima Kemenangan Yang
             F                        C/E
Engkau Sediakan 'Tuk Kami Bawa
         Dm              G
Di Setiap Langkah

     C
Di Mana Pun Kami Berdiri
      Am
Ke Mana Pun Kami 'Kan Pergi
        F                 Dm      G11 C
Di Situ Pasti Mujizat-Mu Terjadi

Intro :
C F G
C F G

-Bait
-Reff

Musik :
C F G

Bridge :
C
  Kami T'rima Kuasa-Mu Tuhan
F                                 G
  Kami T'rima Kuasa-Mu

Musik :
Bb F Bb Am
F C/E Dm Am Bb
F G

Bb
  Berlari Sampai Tujuan
F                               G
  Mendapatkan Mahkota Kekal

Reff :
     C
Kami T'rima Kuasa-Mu Tuhan
     Am
Kami T'rima Kemenangan Yang
             F                        C/E
Engkau Sediakan 'Tuk Kami Bawa
         Dm              G
Di Setiap Langkah

     C
Di Mana Pun Kami Berdiri
      Am
Ke Mana Pun Kami 'Kan Pergi
        F                 Dm      G11 C Am
Di Situ Pasti Mujizat-Mu Terjadi
        F      C/E     Dm      G11 F/A G/B C C/E
Di Situ Pasti Mujizat-Mu Terjadi
        Dm             G11            C        
Di Situ Pasti Mujizat-Mu Terjadi

Outro :
C F Am Bb G

No comments:

Post a Comment