Wednesday, August 7, 2013

Berharga Di MataMu (True Worshippers Youth)

Chord Berharga Di MataMu (True Worshippers Youth)
Key : Bb / G

Bait :
          Bb F/A    Gm Bb/F          Cm  D#/Bb   F/A F
Dan Bila Malamku           Gelap Tak Berbin - tang
           Bb/D    D#    F  Gm        D#     F     Bb
Hanya Engkaulah Pelitaku Menerangi Jalanku
            Bb  F/A  Gm Bb/F           Cm  D#/Bb  F/A F
Walau ‘Ku Terjatuh           Hilang Dan Terse - sat
             Bb/D  D#       F          Gm          D#    F       Bb
Namun Tetap Kau Memandangku Berharga Di Mata-Mu

Reff :
             D#     F           Bb/D         D#     F   Bb
Maka Jiwaku Menyembah Kau Penebus Mulia
           D#    F          Gm          Cm          F
Darah A  -  nak Domba Kudus Dan Perkasa
             D#     F           Bb/D         D#     F   Bb
Maka Jiwaku Menyembah Kau Penebus Mulia
           D#     F     Gm          Cm     F      Gm
Darah Yang Tercurah Bukti Kasih Termegah
       Cm     F       Bb
Jadikanku Berharga

Bait :
           G D/F#  Em G/D             Am C/G    D/F# D
Dan Bila Malamku           Gelap Tak Berbintang
           G/B     C       D Em          C     D     G
Hanya Engkaulah Pelitaku Menerangi Jalanku

            G   D/F# Em G/D             Am C/G  D/F# D
Walau ‘Ku Terjatuh          Hilang Dan Tersesat
             G/B  C         D        Em        C     D      G
Namun Salib-Mu Memanggilku Kembali Kepada-Mu

Reff :
             C       D          G/B           C      D   G
Maka Jiwaku Menyembah Kau Penebus Mulia
          C     D           Em         Am           D
Darah A  -  nak Domba Kudus Dan Perkasa
             C       D          G/B           C      D   G
Maka Jiwaku Menyembah Kau Penebus Mulia
           C       D     Em         Am     D      Em
Darah Yang Tercurah Bukti Kasih Termegah
       Am     D       G
Jadikanku Berharga

No comments:

Post a Comment