Thursday, May 16, 2013

Hatiku Percaya (Edward Chen)

Chord Hatiku Percaya (Edward Chen)
Key : D

Bait  :
D           A/C#   Bm            D/A
Saat Ku Tak Melihat Jalan-Mu
G           D/F#     Em             A   A#dim
Saat Ku Tak Mengerti Rencana-Mu
Bm            F#/Bb  D/A             E7/G#
Namun Tetap Ku Pegang Janji-Mu
Em          D/F#  G        A       D
Pengharapanku Hanya Pada-Mu

Reff :
            G  A D Em D/F#
Hatiku Percaya
            G  A D Em D/F#
Hatiku Percaya
            G F# Bm D/A E7/G#
Hatiku Percaya
             D/A A D
S'lalu Ku Percaya

                   G  A/C# D/F# Em D
Lord I Will Trust In You
                   G  A/C# D/F# Em D
Lord I Will Trust In You
                   G   F#   Bm D/A E7/G#
Lord I Will Trust In You
                        D/A A  D
My Heart Will Trust In You

1 comment: