Friday, April 19, 2013

Raja Di Hidupku (Life Tree)

Chord Raja Di Hidupku (Life Tree)
Key : G

Intro :
G D/F# C 2x

Bait :
G
Bapa Jamahlah Hatiku
C
Bapa Ubahlah Hidupku
Em                         D           C
Buatku Mengerti Hati-Mu Rindu-Mu
G
Tiada Terbatas Kasih-Mu
C
Tak Terselami Cinta-Mu
Em                              D
Kau Yang Tinggal Dihatiku
           C
Aku Milik-Mu
          Em                 D              C
S'galanya Takkan Berarti Tanpa-Mu
           Em         D                C
Semuanya Sia-Sia Tanpa Kau Lahir Dihatiku

Reff :
                  G        D/F#                 Em  D
Menyenangkan-Mu      Memberi Hatiku
               C        G/B                 Am   D
Menyukakan-Mu      Di Setiap Jalanku
        C    G       D/F#                Em   D
Memberikan-Mu      Seluruh Hidupku
             C         D                G
Menjadikan-Mu       Raja Dihidupku

No comments:

Post a Comment