Tuesday, April 23, 2013

Lekat Dalam HatiMu (Robert & Lea Sutanto)

Chord Lekat Dalam HatiMu (Robert & Lea Sutanto)
Key : Bb

Bait :
Bb                 Cm/Bb  Bb                      D#
Lebih Dari Segalanya Kuberharap Pada-Mu
Cm        F          Dm  Gm Cm                       F
Lebih Dari Para Penjaga Mengharap Fajar Pagi
Bb                Cm/Bb Bb                  D#
Begitu Rindu Hatiku Berada Dekat-Mu
Cm          F         Dm  Gm   G#                   F
Alangkah Dalam Kasih-Mu Memenuhi Hidupku

Reff :
           Bb        Gm          D#                     Dm Gm
Tenanglah Jiwaku Dalam Naungan Sayap-Mu
            Cm              Bb/D               D#             F
Menembus Awan Kelabu Pandang Kemuliaan-Mu
       Bb        Bbaug      D#            Dm Gm
Selalu Kurindu Lekat Dalam Hati-Mu
            Cm              Bb/D        D#     F     Bb
Mengikuti Rencana-Mu Yesus Tuhan Rajaku

No comments:

Post a Comment